Pages

Thursday, October 25, 2012

Mengenal Alat Anda


Pelajaran yg berhasil saya terima dari rekan rekan di dunia fotografi


1. kenali dulu alat yg kita pakai 

2. pahami settingan serta kelebihan dan kekurangan alat kita

3. maksimalkan apa yg bisa kita maksimalin dari yg kita pakai

4. kembangkan kreasi kita tanpa harus meniru orang orang lain yg memiliki alat dan kemampuan yg berbeda

5. pelajari dasar dasar dan tehnik fotografi dan yg paling mendasar sambil belajar adalah .... kita harus tau foto bagus itu gimana yg biasa atau jelek itu gimana

6. kalo dpt pelajaran atau informasi dari rekan rekan lain jangan langsung kita terima atau kita tolak .....

7. belajar untuk memuji dan mengkritik secara nalar dan memakai dasar dasar yg jelas (nggak harus kita bisa minimal kita berani berkata kata dengan dasar yg ada)

8. dititik tertentu fotografi adalah seni ... tidak ada benar atau salah selera dan bukan selera tp minimal kita belajar mengikuti aturan yg ada 

9, aturan nggak selalu harus kita pakai karena kadang kala seni ada di luar jalur aturan

10. nah ente mau suka ama tulisan ane atau kagak suka ane kagak urusan yg penting ane seneng nulis gini .... jangan marah yah rekan rekan ...... 

kemampuan kita di batasin oleh alat kita tp kadang kala batasan bisa di dobrak dengan keadaan........... 

thx for all people who teach me to do something for photography ..... ane belum pinter masih jauh dari pinter tapi setidaknya ane udah mulai ngerti ... itu lah yg harus di pelajari hihihi



No comments:

Post a Comment