Pages

Thursday, October 25, 2012

Pesan Ayah untuk Anaknya yg Cakep ini

satu hari aku bertanya pada BAPAKKU ,,, 

kenapa sih aku disuruh sekolah toh mereka yg nggak lulus sekolah juga sukses .......???

BAPAKKU menjawab ... biar kamu lebih sukses dari BAPAK nak ... 

bapak cuma supir angkutan kota paling top sekarang jadi BEGINI aku pengen anak anak ku bisa lebih sukses dari BAPAK .... 

then aku bertanya lagi .... nah aku merasa BAPAK SUKSES KOK nah 5 orang anak tetap bisa di 
pelihara sampai besar dan bisa pada kerja ..... 





TRUS BAPAKKU BERKATA ... ntar di jamanmu 1 anak ajah susah sekali dihidupin dibesarkan .... 





jaman akan tambah ganas, duit nggak ada harganya dan gampang habis .... 





TRUS AKU BERTANYA LAGI ... KOK BISA??? 





bapak ku jawab lagi ... yah itu tuntutan jaman dan keadaan nak ... OOOOOOOOOO

MAAP YA REKAN REKAN SAYA MENULIS INI CUMA KARENA nganggur di pagi hari tapi percayakah kalian smua bahwa APA YG DI KATAKAN BAPAK SAYA ITU BENAR?








thx for my lovely wife to make this photo for me :)

No comments:

Post a Comment